Iklan

Memendam

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dalam puisi kali ini, menceritakan tentang seseorang yang ingin mengutarakan perasaannya yang selama ini terpendam, namun susah untuk di ungkapkan.

Entah...
Aku harus memulai dari mana
Dengan kata apa, aku mengutarakannya,
Yahhh... Ini karena aku pengecut

Ini karena aku pecundang,
Tak mampu mengungkapkan
Rasa yang aku pendam...
Entah harus sampai kapan

Agar rasa yang ku miliki
Dapat kau tau, bahwa aku mencintaimu,
Mungkin kau tak percaya dengan rasa yang ku miliki

Namun apa daya...
Perasaan ini tak mampu ku bohongi,
Aku tak mampu berlarut-larut untuk memendam, memendam rasa yang harusnya ku utarakan,

Untukmu....
semoga kau peka dengan perasaan ku.....
Semoga kau mengerti terhadap perasaanku... 


Please share :)

Jangan lupa juga yaaa coment utk kritik dan sarannya 😊

Request? Silahkan 😁

Follow my ig :
@bangjoeee_
@bj.artcreatorvidio
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
blog,puisi