Iklan

Ibu aku rindu

   suka-suka.web.id


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada puisi kali ini, menceritakan tentang seorang anak yang merindukan sang ibunda yang telah tiada, yang kemudian tercurahkan melalui kalimat-kalimat dan iringan doa

Selamat membaca 😊

Ibu....
Aku rindu...
Rindu ibu berada di samping ku
Sedih rasanya tak merasakan didikan langsung dari ibu

Sedih rasanya ketika melihat anak seusiaku mendapat kasih sayang dari sang ibu
Sosok orang yang paling mulia di dunia ini
Tapi ibu jangan khawatir
Aku kuat kok dengan semua ini
Aku tahu ibu selalu ada di sampingku
Menemaniku dikala aku sedang bersedih maupun sedang merasa bahagia

Ibu....
Jangan sedih yaaa, Ibu bahagia disana
Aku janji bakal jadi anak yang berbakti
Aku janji untuk mewujudkan impian ibu

Ibu.....
Tenang disana yaaa
Maaf Tak sempat membahagiakanmu
Hanya doalah yang selalu ku kirimkan untukmu
Terimakasih karena telah memperlihatkan dunia yang penuh warna meski tak bersama lagi

Aku akan tetap menyayangimu meski dunia kita telah berbeda
Tapi di hatiku ibu takkan pernah hilang dan tergantikan
Semoga tenang dialam sana dan diberi tempat paling mulia disisinya seperti tempat paling mulia di hati ku
Ibu.....
Aku rindu.....

                              Bulukumba, 29 mei 2020

Jangan lupa di share yaaaaa :) eitsssss coment juga biar makin semangat adminya😁

Request? Bolehlah
Sisipkan saja di kolom komentar
Atau Hub : 087809411838 via WhatsApp

Next Post Previous Post
4 Comments
  • ILMUPEDIA
    ILMUPEDIA 30 May 2020 at 17:19

    Karya"nya keren semoga sukses selalu.
    Jangan lupa mampir
    Mimbarhatii.blogspot.com

    • Bang joe
      Bang joe 31 May 2020 at 06:12

      Siap terimakasih min

  • nurainimutmainna
    nurainimutmainna 30 May 2020 at 20:17

    Good job :) semangat berkarya.

    • Bang joe
      Bang joe 31 May 2020 at 06:12

      Hehehe siap makasih supportnya

Add Comment
comment url
Related Post
puisi,sajak